Skip to content

Tugas Ke – 3 Manajemen Strategic

April 10, 2013

Nama                                    : Citra Pelangi

NPM                                      : 29212102

Kelas                                     : 4 EB 21

Mata Kuliah                        : Management Strategik

 

20 kelebihan dan kekurangan pribadi saya.

  1.  Kelebihan :

–       Easy going

–       Mudah bergaul

–        Sabar

–       Friendly

–       Berjiwa sosial

–       Solidaritas tinggi

–       Sayang keluarga

–       Dewasa

–       Mandiri

–       Cerdas

–       Komitmen

–       Amanah

–       Jujur

–       Tidak sombong

–       Sederhana

–       Rendah hati

–       Wawasan luas  

–       Tepat waktu      

–       Supel

–       Teliti

                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                       

  1.  Kekurangan :

–          Keras kepala

–          Mudah iba

–          Perasaan

–          Cepet panikan

–          Cuek

–          Kurang percaya diri

–          Kurang fokus

–          Mudah putus asa

–          Kurang tanggap

–          Mudah terpengaruh

–          Keraguan tinggi

–          Takut membuat kesalahan

–          Takut dengan hal baru

–          Pemboros

–          Terlalu pemikir

–          Terlalu ribet

 

Penjabaran :

  1. Mudah bergaul = Dikantor saya tidak pilah pilih teman, dari OB sampai Bos saya berteman semua. Makanya untuk masuk kelingkungan baru saya tidaklah sulit untuk adaptasi.
  2. Amanah = Pekerjaan saya berhubungan langsung dengan uang, saya dipercaya untuk memegang  keuangan kantor, sampai sekarang saya tidak pernah menggunakan uang tersebut untuk keperluan pribadi dan setiap ada pengeluarannya saya akan selalu membuat pertanggung jawabannya.
  3. Cuek = Dalam arti positif, saya tidak neko – neko, mau teman berkata apa saya “bodo amat”.
  4. Keras kepala = Jika saya berpendapat akan sesuatu saya akan pertahankan pendapat saya tersebut jika memang benar.
  5. Tepat waktu = Saya tidak pernah telat untuk berangkat kerja, untuk menghadiri meeting.

From → Uncategorized

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

