Skip to content

Manajemen Strategic

Maret 18, 2013

Nama saya Citra Pelangi, saat ini saya bekerja di perusahaan swasta yang bergerak dibidang otomotif, tepatnya di Indomobil Nissan Fatmawati. Saya bekerja semenjak tahun 2009 artinya sudah hampir 4 tahun saya bekerja di sana sebagai staf Administrasi, pada divisi Finance And Accounting Departement.

Walaupun sudah bekerja selama 4 tahun, saya masih merasa belum puas diri, saya masih ingin lebih mengembangkan karir saya disana, oleh karena itu saya melanjutkan studi saya ke level yang lebih tinggi. Sebelumnya saya hanya lulusan D3, dan di perusahaan saya jika ingin karirnya lebih cemerlang harus meningkatkan studi ke level S1. Impian saya yaitu sebagai staf Accounting atau Treasury, lebih bersyukur lagi apabila saya bisa menjabat sebagai FAD Head.

Tetapi saya tidak semata melanjutkan studi saya untuk mendapatkan ijazah S1 nya saja, tetapi saya juga masih berkeinginan melanjutkan studi ke level yang tertinggi, Insya Allah jika ada waktu dan kesempatan saya juga ingin melanjutkan sampai Magister.

VISI DAN MISI PERUSAHAAN

VISI

                Menjadi perusahaan retail otomotif yang handal dan kompeten dalam hal kualitas pelayanan dan kepedulian terhadap pelanggan di Indonesia.

MISI

  1. Menjual produk Nissan di Indonesia melalui seluruh cabang dengan tingkat kepuasan yang tinggi.
  2. Dalam pelayanan purna jual, selalu mengedepankan solusi menyeluruh kepada pelanggan. Didukung oleh teknisi workshop yang terampil dan berpengalaman serta memenuhi standar Nissan, ketersediaan suku cadang, dan menjamin keamanan serta kenyamanan dalam berkendara bagi para pelanggannya.
  3. Melakukan proses pengembangan karyawan dimulai dengan merekrut  karyawan yang kompeten, salah satunya menjalin hubungan yang erat dengan sekolah – sekolah terbaik di seluruh Indonesia.
  4.  Menciptakan sebuah sistem manajemen kinerja yang mampu mendukung kebutuhan dan dinamika bisnis Nissan sekarang maupun di masa yang akan datang.
  5. Menciptakan suasana kerja yang nyaman dan memberikan kesempatan terciptanya suasana kerja yang bersinergi dengan melaksanakan program Gathering atau Management Trainee.

SLOGAN PERUSAHAAN

NISSAN “Shift The Way You Move”

From → Uncategorized

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

